DPW LDII Jabar dan Sakoda SPN Bagikan Takjil Gratis untuk Pengendara

LINESTV.ID – Biro Pengabdian Masyarakat (Abdimas) DPW LDII Jawa Barat bersama Pramuka Sakoda SPN Jawa Barat membagikan takjil gratis kepada pengendara jalanan. Kegiatan tersebut berlangsung di depan Kantor Sekretariat DPW LDII Jawa Barat, pada Jumat (22/3).

Kegiatan pembagian takjil tersebut merupakan program rutin LDII Jawa Barat yang dilakukan setiap bulan Ramadan. Ketua Biro Abdimas LDII Jawa Barat Nono Suhaya mengungkapkan pembagian takjil digelar secara serentak di 27 kabupaten dan kota se-Jawa Barat.

“Dalam rangka Jumat berkah, LDII Jawa Barat bisa membagikan takjil se Jawa barat. Sementara data yang masuk kepada kami sudah mencapai 30.000 paket takjil yang ditebar hari ini,” ungkapnya.

Ia berharap, kegiatan tersebut dapat kembali dilaksanakan dengan peningkatan jumlah dan jangkauan yang lebih luas. “Semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat.
Senada, Pengurus Sakoda SPN Jawa Barat, Mufti Hasan mengungkapkan Pramuka Sakoda SPN turut membantu membagikan takjil. Pembagian takjil itu dilaksanakan menjelang waktu berbuka puasa dan ditujukan bagi masyarakat yang berlalu-lalang di sekitar titik pembagian takjil.

“Dari Sakoda SPN Jabar, turut berpartisipasi membagikan takjil 30.000 di seluruh kota kabupaten se-Jawa Barat. Mudah mudahan takjil ini menjadi manfaat bagi semua masyarakat,” tangapnya.

Pembagian takjil dibagikan oleh pengurus DPW LDII Jawa Barat, relawan LDII, serta Anggota Pramuka Sakoda SPN Jawa Barat. Harapannya, kegiatan itu menjadi momentum untuk memperkuat persaudaraan dan ukhuwah Islamiyah antara LDII dengan masyarakat sekitar, terutama di bulan Ramadan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat