LDII Basketball Club Cianjur (LBC Cianjur) Ukir Prestasi Luar Biasa di Kejuaraan Basket 3X3 UBS CUP 2024

LINESTV.ID, Cianjur, 2 Maret 2024 – LDII Basketball Club Cianjur (LBC Cianjur) meraih gelar juara pertama dalam kejuaraan basket 3X3 UBS CUP 2024 KU-18 tingkat Jawa Barat. Prestasi gemilang ini diraih oleh tim yang beranggotakan Yasin, Defa, Hadid, dan Ibrahim.

Pertandingan sengit yang berlangsung pada hari Sabtu, 2 Maret 2024, di lapangan kampus Universitas Pendidikan Indonesia kampus Sumedang, menjadi panggung bagi kepiawaian dan kekompakan tim LBC Cianjur. Dengan semangat juang yang membara, para pemain muda LDII ini berhasil mengungguli lawan-lawannya dan mengukuhkan posisi mereka sebagai yang terbaik.

Yasin, salah satu anggota tim LBC Cianjur, menunjukkan penampilan yang luar biasa sepanjang turnamen dan berhasil meraih gelar Most Valuable Player (MVP). Keberhasilannya dalam memimpin tim serta kontribusinya yang signifikan dalam setiap pertandingan menjadikan Yasin sebagai sosok yang layak mendapat penghargaan tertinggi dalam kompetisi ini.

Keberhasilan ini tidak lepas dari pembinaan yang intensif terhadap generasi muda LDII dalam bidang olahraga basket. Melalui dedikasi dan kerja keras, tim LBC Cianjur telah membuktikan bahwa mereka adalah potensi yang patut diperhitungkan dalam dunia basket di Indonesia.

Prestasi gemilang ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi LDII Basketball Club Cianjur, tetapi juga menjadi inspirasi bagi para pemain muda di seluruh Jawa Barat untuk terus berusaha dan berkembang dalam bidang olahraga basket.

Selain itu, LDII Basketball Club Cianjur juga menunjukkan prestasi yang membanggakan dalam turnamen ini, menempati posisi terunggul dalam persaingan yang sangat ketat. Hal ini menandakan bahwa LDII Basketball Club Cianjur memiliki potensi besar untuk menjadi kekuatan dominan dalam dunia basket di tingkat regional maupun nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat