Presiden Jokowi Borong Baju Desain Karya Callista Aldenia Di Expo Rakernas LDII

Jakarta (7/11). Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi berkunjung ke Expo Rakernas 2023, setelah membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) LDII 2023. Presiden mengunjungi delapan stand bidang pengabdian LDII, di antaranya bidang pendidikan.

Dalam bidang tersebut, Callista Aldenia remaja LDII asal Jawa Barat memperkenalkan baju desain buatannya kepada Presiden RI. Aksi Callista itu juga disaksikan Menteri Pertahanan Prabowo, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, serta Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy.

Pemilik brand “Dressed Like Parents” ini menjelaskan, karyanya diproduksi dari baju-baju hasil rework barang bekas yang dikemas dengan desain artistik dan unik. “Dan alhamdulillah, brand ini sudah mencapai pasar internasional. Desain ini juga sudah pernah dipakai penyanyi internasional, Billie Eilish, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno,” kata Callista.

Selain itu, Callista juga menawarkan Jokowi serta para menteri pendamping untuk menjajal baju buatannya. Hal ini membuat sang desainer merasa bersyukur, “Alhamdulillah bisa bertemu secara langsung dengan bapak Jokowi serta para menteri pendampingnya. Apalagi, mereka memakai langsung baju desain dan membelinya,” ungkap Callista.

Setelah baju desainnya dipakai oleh Jokowi, Callista berharap semoga dapat menjadi kenangan. “Saya berterima kasih kepada bapak Presiden karena sudah membuat negara Indonesia menjadi jauh lebih baik,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat