Pastikan Keamanan, Kapolres Sukabumi sisir jalur alternatif mudik lebaran

Untuk memastikan keamanan jalur alternatif mudik lebaran tahun ini, Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede melaksanakan pengecekan di jalur alternatif yang akan digunakan sebagai jalur arus mudik pada liburan lebaran mendatang.

“ Saya hari ini bersama Kasat Lantas melaksanakan pengecekan jalur alternatif yang akan dipergunakan sebagai jalur arus mudik dan wisata pada liburan hari Raya Idhul Fitri tahun ini,” ungkap Maruly kepada tim Liputan Humas Polres Sukabumi, Selasa (18/04/23).

“ Adapun jalur alternatif yang saya cek adalah jalur alternatif Tenjo Ayu Cicurug sampai wilayah Pamuruyan Cibadak,” sambungnya.

Maruly menegaskan, secara umum jalur alternatif tersebut sudah siap digunakan sebagai jalur arus mudik menuju wilayah Sukabumi dn sekitaranya, adapun beberapa kekurangan seperti papan petunjuk arah, Aa Dede panggilan akrab Kapolres Sukabumi memastikan pada puncak arus mudik dan wisata semua sudah terpasang.

“ Saya sudah perintahkan semua jajaran yang terlibat dalam Operasi Ketupat Lodaya, untuk all out dan fokus dalam pelaksanaannya sesuai dengan rencana operasi yang telah disiapkan,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat