Tambah Wawasan Teknologi, LDII Subang Kunjungi Radio Benpas

Jajaran Pengurus PC dan PAC LDII Cabang Subang kota melakukan kunjungan ke Radio Benpas Subang pada Senin (3/4). Kegiatan ini bertujuan menambah wawasan Pengurus dan pemuda-pemudi LDII tentang penyiaran radio.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kadis Kominfo Subang Dr. Dwinan Marciawati.Mars dan Kepala UPTD Radio Benpas Subang, R. Dentjik Jonis, S.E., M.Si. Ia pun menjelaskan mengenai program-program dan regulasi di Radio Benpas Subang.

Ketua PC LDII Subang kota Api Ruswapi menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan ini masuk ke dalam rangkaian kegiatan Program kerja pengurus PC dan PAC LDII di tahun 2023.

“Kagiatan ini sebagai penambahan wawasan kepada pemuda – pemudi LDII tentang pentingnya Tekhnologi, Media dan informasi agar menjadi generasi bangsa yang pandai mengetahui keadaan di daerah subang dan informasi di radio benpas khususnya,” ujarnya.

lebih lanjut ia mengungkapkan di era globalisasi dan serba canggih ini semua kegiatan pemuda-pemudi LDII yang intensif ini bisa terekspos dan maju untuk kedepannya.

Contoh khususnya kegiatan-kegiatan di bulan romadhon ini Pemuda-pemudi LDII melaksanakan Kajian tematik Tafsir Al-Qur’an online streaming, Pengajian Tadarus bersama dan Tebar Takjil romadhon 2023 diberbagai wilayah khususnya di kabupaten Subang.

“Para pemuda-pemudi LDII ini punya latar belakang yang berbeda-beda. Ada yang di dunia fotografi, mahasiswa, guru, bahkan Pendakwah”, ujarnya.

Dengan kunjungan ke Radio Benpas, diharapkan dapat menambah inspirasi dan inovasi di dunia penyiaran radio dan dakwah serta mensukseskan 3 Sukses Generus yaitu Berilmu , Berakhlak mulia dan Mandiri.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Majalah Nuansa Persada untuk mengetahui semua kegiatan Pengurus LDII Se Indonesia dan diakhiri dengan foto bersama. (LinesSubang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat