Sambut Ramadhan, LDII Gunung Putri Gelar Tausyiah Ramadhan oleh Ketua MUI

Gunung Putri (18/03) – Keluarga besar pimpinan cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kecamatan Gunung Putri menggelar acara tausiah dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah yang dilaksanakan di masjid Baitul Khabir desa gunung Putri kecamatan gunung Putri kabupaten Bogor, Sabtu tanggal 18 Maret tahun 2023.

Acara di isi dengan penceramah Ketua MUI Kecamatan Gunung Putri KH UUD Khudromi Al Asyari dan Kepala KUA Kecamatan Gunungputri KH Shilahuddin Nur,S.Ag.

Hadir dalam acara tersebut , Camat Gunung Putri Drs.Didin Wahidin,M.Si, Wakapolsek Gunung Putri AKP Didin ,Wadanramil Gunungputri Bapak Dedi, KH.Uud Khudrowi Ketua MUI Kecamatan Gunung Putri, Ketua LDII Kecamatan Gunung Putri Agus Supriatna ,Kepala Desa Gunung Putri Daman Huri, Ketua BPD Desa Gunung Putri H. Jaenudin, Ketua MUI Desa Gunungputri Ustadz Zaenal Mubarok,S.Ag, Bhabinkamtibmas Desa Gunung Putri Bripka Andis Wiratmoko, SH, Ketua DPD LDII Kabupaten Bogor yang di Wakili.RW RT beserta tamu undangan lainnya.

Iskak Bandi Susanto selaku ketua panitia bersyukur karena acara dapat berjalan aman lancar dan sukses, semua tamu yang diundang bisa hadir. “Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua MUI Kecamatan Gunung Putri dalam memberikan tausyiahnya, semoga dapat bermanfaat bagi seluruh warga sekitar,” tutupnya.

Sementara itu Ketua PC LDII Gunung Putri Agus Supriatna mengungkapkan, ini merupakan program rutin LDII, dalam membina hubunngan baik kepada MUI, tokoh masyarakat dan tokoh pemerintah.
“Karena ini menyambut bulan suci Ramadhan tentunya pembekalan seputar ibadah puasa. Tujuan kami melalui pengisian tausiyah ini adalah untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan warga,” jelasnya.

“Apalagi dengan bulan Ramadan ini ada kebutuhan pelaksanaan zakat fitrah-sedekah lainnya, untuk sesama umat. Mudah-mudahan acara ini tetap bisa dipertahankan kerjasama kita dengan ada Muspika di kecamatan gunung Putri semakin solid semakin baik seperti itu,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat