Pengurus PC dan PAC LDII Se-Kota Depok Dikukuhkan, Ini Harapan DPW dan Ketua DPD LDII Depok

LINESTV.ID, Cilodong, Depok (23/01). DPD LDII Kota Depok menggelar Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang dan Pimpinan Anak Cabang LDII se-Kota Depok masa bakti 2022-2027, pada Minggu, (22/01). Kegiatan bertempat di Gedung Hadist Kutubusittah, Kalimulya, Depok.

Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua Biro Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan DPW LDII Jawa Barat, Ir. Dwi Hartono. Ia mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut. “Kegiatan ini sangat luar biasa, ini juga menjadi lanjutan dari Musda tahun kemarin,” katanya.

Musda DPD LDII Kota Depok pada tahun 2021 lalu, terpilih H. Chairul Baihaqi sebagai Ketua DPD LDII menggantikan H. Ratman Latief periode sebelumnya, “memang sudah seharusnya pengurus LDII memiliki legalitas dan kelengkapan organisasi yang sudah sesuai dengan AD/ART (Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga),” jelas Dwi.

Pengurus PC Dan PAC LDII Se-Kota Depok Dikukuhkan, Ini Harapan DPW Dan Ketua DPD LDII Depok

Dwi menambahkan dengan pengukuhan dan pelantik ini, para pengurus DPD, PC dan PAC LDII Kota Depok ini, mampu meningkatkan sinergitas untuk membangun LDII yang lebih baik, “Semangatnya harus ditambah, keingintahuan dalam organisasi dan improvisasi dalam membangun LDII lebih ditingkatkan agar LDII semakin maju,” pungkasnya.

Disisi lain, Baihaqi menyampaikan setelah pelantikan ini, pengurus PC dan PAC agar lebih meningkatkan kontribusinya di masyarakat, “Untuk PC dan PAC bisa lebih aktif lagi di kelurahan maupun di kecamatan dalam bidang dakwah maupun sosial,” urainya.

Baihaqi juga menegaskan, siap melayani dan menjawab pertanyaan yang masuk dari PC dan PAC apabila dibutuhkan, ” Hanphone saya 24 jam always on, apabila PC dan PAC ingin sharing,” katanya.

Kurang lebih 200 peserta hadir dalam kegiatan ini dari 11 kecamatan yang ada di kota Depok. Adapun nantinya kedepan PC dan PAC dapat membantu dan bersinergi kepada DPD LDII dalam menjalankan Program utama DPP yaitu delapan Cluster LDII. (Irma/KIM*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat