Polres Tasikmalaya Adakan Istighosah Jelang Natal dan Tahun ahun Baru

LINESTV.ID, Tasikmalaya. Polres Tasikmalaya Kota menggelar Istighosah dan Doa  Bersama dalam rangka persiapan Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 di halaman Masjid Wahid Azad Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa (20/12/22).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara serentak se Polda Jabar, dalam rangka menghadapi pengamanan Natal.dan Tahun Baru 2023.

“Kegiatan Istighosah dan Doa Bersama akhir tahun, untuk memohon keselamatan dan  terhindar dari bencana, khususnya di  wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota ,” ungkapnya.

Selanjutnya, Tausiyah disampaikan oleh Ketua MUI Kota Tasikmalaya KH Ate Musodiq, kemudian doa bersama dan istighosah dipimpin oleh Wakil Ketua MUI, KH Asep.Abdulah, diikuti oleh para undangan, elemen mahasiswa dan personel Polres Tasikmalaya Kota.

Kegiatan doa bersama dan istighosah akhir tahun dihadiri Walikota Tasikmalaya, Dandim 0612 Tasikmalaya, Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya, Ketua MUI dan Wakil.Ketua MUI, Para Da’i Kamtibmas, elemen Mahasiswa PMII dan IMM serta Personel Polres Tasikmalaya Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat