LDII Tasikmalaya Adakan Potensi Kreatif di Era Digital

LINESTV.ID, Tasikmalaya. (04/12/22) – Penggerak Pembina Generus (PPG) LDII Kota Tasikmalaya, mengadakan kegiatan sharing and discussion session dengan tema “Potensi Kreatif di Era Digital 2023” yang dilaksanakan di Aula PPG LDII Kota Tasikmalaya, pada Minggu, 04 Desember 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua PPG LDII Kota Tasikmalaya Drs. Aip Syarifudin M.pd beserta jajarannya, dan Dewan Penasihat PPG Kota Tasikmalaya H.Wahyu beserta jajarannya. Kegiatan sharing and discussion session ini ditujukan kepada para mahasiswa LDII yang ada di Kota Tasikmalaya.

Tujuannya agar para mahasiswa LDII Kota Tasikmalaya memiliki bekal yang cukup baik dari segi pemahaman maupun pengalaman terkait dunia digital marketing untuk bisa diaplikasikan sebagai wujud kemandirian.

Adapun kegiatan pertama diisi dengan pengkajian Al-Qur’an oleh Ust. H. Wahyudin, kedua, Nasihat dari H. Wahyu, ketiga penyampaian materi oleh dua narasumber yang sukses di bidang digital marketing yakni Faza Aziz (Owner Heerakids) dan Rizal Zulfa Hadi (Owner Bebica.id).

“Dengan banyaknya pengguna sosial media, kita sebagai mahasiswa supaya bisa ikut dalam memanfaatkannya dengan berbagai cara yang baik dan halal, agar bisa mendapatkan hasil yang bermanfaat”, ucap Faza Aziz owner Heera kids.

Setelah itu, narasumber meminta para peserta untuk melakukan Foccus Group Discussion (FGD) terkait digital marketing dan kemudian masing- masing peserta yang telah dibagi-bagi kelompok mempresentasikannya.

Kegiatan ini dihadiri sebanyak 39 orang peserta dari mahasiswa. Dengan adanya kegiatan ini, sejumlah peserta mengaku senang dan bersyukur karena bisa mendapat ilmu dan pengalaman langsung dari para pelaku yang sukses di bidang digital marketing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat