Aparat Keamanan Tarumajaya Apresiasi Peran Aktif LDII dalam Jaga Kamtibmas

Bekasi (23/11) – Maraknya tawuran remaja dan gangguan kamtibmas yang kerap muncul diwilayah Kecamatan Tarumajaya belakangan ini, PC LDII Tarumajaya dalam kegiatan pengajian rutinnya kamis lalu, mengundang Babinsa dan Babinkamtibmas di Kecamatan Tarumajaya bertempat di Masjid Luhur Nur Ali, Segarajaya, Tarumajaya, Bekasi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil Tarumajaya, Rachmat memberikan arahan serta memberi apresiasi kepada LDII, khususnya Warga LDII di Tarumajaya yang telah ikut serta selalu menjaga kerukunan dan ketertiban di masyarakat.

Senada dengan Rachmat, Babinkabtimas Polsek Tarumajaya, AIPTU Nurhadi, ia juga menyampaikan terimakasih kepada LDII yang telah ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Remaja LDII tidak ikut-ikutan tawuran, tidak ikut-ikutan mengkonsumsi narkoba, minum-minuman keras dan sebisa mungkin mengajak remaja lainnya untuk selalu menjauhi narkoba dan hal-hal yang mengganggu kamtibmas”. Ujarnya.

Aparat keamanan Tarumajaya berharap generasi muda LDII itu generasi yang luar biasa, jauh dari narkoba, jauh dari tawuran, jauh dari miras dan remaja seperti ini yang bisa menjadi generasi penerus bangsa nanntinya.

Sementara itu Ketua PC LDII Tarumajaya, Guntur, menyambut baik adanya arahan kamtibmas dan LDII akan terus berkolaborasi, bersinergi dengan pihak TNI, POLRI dan pihak lainnya dalam menjaga kamtibmas.

Pengajian yang diikuti oleh lebih dari 100 warga LDII, secara rutin diadakan setiap minggu ditingkatan PC (Pimpinan Cabang) yang berada diwilayah Kabupaten Bekasi.

Rofiq/lines Kab. bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat