DANDIM 0618 Ajak LDII Kota Bandung Jaga Keutuhan NKRI

LINESTV.ID, Bandung – DPD LDII Kota Bandung bersilaturahim dengan KODIM 0618/Kota Bandung, bertempat di Ruang Transit Kodim 0618/Kota Bandung, pada hari Kamis (28/07/2022)

Kunjungan ini dihadiri oleh ketua DPD LDII Kota Bandung Edi Sunandar Wakil ketua Ucep Himawan beserta jajaran pengurus DPD LDII Kota Bandung, hadiri pula Dandim 0618/Kota Bandung Letkol Inf Donny.I.Bainuri, Kasdim Letkol Inf Iin. A. Muksit beserta jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut, Edi memaparkan terkait program kerja DPD LDII Kota Bandung dan ingin berkolaborasi dengan program-program dari Kodim 0618/Kota Bandung supaya bisa memberi manfaat bagi masyarakat luas, khususnya di Kota Bandung.

“Kami sudah jelaskan berbagai program-program kerja kami, dan kamipun tadi menyimak apasaja program kerja dari Kodim Kota Bandung ini, kami menjajagi kerjasama, kolaborasi dalam menjalankan program masing-masing dan ternyata setelah digali banyak yang bisa dikolaborasikan”. ucap Edi

Menanggapi hal tersebut, Donny menyampaikan kesiapannya untuk berkolaborasi dengan LDII Kota Bandung dalam hal pengabdian kepada Masyarakat.

“Silaturahmi ini merupakan salah satu sarana untuk kita lebih mempererat persaudaraan dan kerjasama, dalam waktu dekat kita akan melaksanakan beberapa kegiatan yang bersifat kolaborasi kerjasama dalam rangka memberikan pengabdian yang terbaik kepada Masyarakat”. ujar Donny

Ia juga memberikan pesan kepada warga LDII Kota Bandung untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan.

“Pesan saya, jaga terus NKRI, jaga terus Merah Putih, karena hanya dengan persatuan dan kesatuan, kita akan terus maju, kuat dan akan menjadi bangsa yang besar”. imbuh Donny

LDII berkomitmen untuk terus menjalankan program Pengabdian Masyarakat dengan bekerja sama dengan Seluruh komponen pemerintah, Ormas, maupun dengan ormas lain.

Fadli Akhyar/LinesTV

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat