Sinergi TNI dan Polri, Beri Bantuan Kepada Masyarakat

LINESTV.ID, Cimahi – Sinergitas TNI Polri (Polres Cimahi – Kodim 0609 Cimahi) membagikan beras sebanyak 200 karung beras @satu karung 3 kg, di Jalan Melong blok 2 Kel Melong Cimahi Selatan, Selasa (26/7/2022).

Sementara ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk rasa empati dan wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

Pembagian Baksos dipimpin oleh Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan dan Danramil Cimahi Mayor Wastra beserta pejabat utama Polres Cimahi Polda Jabar.

Beras dibagikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan terutama kaum duafa, Fakir miskin dan pedagang kaki lima yang sangat membutuhkan di jalan Melong Raya Kelurahan Melong Cimahi Selatan dan sekitarnya.

Kapolres Cimahi Polda Jabar mengatakan bahwa maksud kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan beras, “semoga Allah SWT meridhoi apa yang kita lakukan, membuat bahagia orang lain adalah pahala dan menjadi berkah bagi kita semua.” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat