H. Sarjimin Pimpin Kembali LDII Kabupaten Bekasi 5 Tahun Kedepan

LINESTV.ID, Bekasi – Musda V DPD LDII Kabupaten Bekasi yang mengusung tema “Kontribusi LDII yang Berkelanjutan agar Terwujud Masyarakat yang Sejahtera, Juara, Lahir dan Batin” kembali menetapkan H. Sarjimin sebagai Ketua DPD LDII Kabupaten Bekasi masa Bakti 2022-2027. Ia kembali terpilih secara aklamasi, setelah Dadang Sarjimin mengundurkan diri dari pencalonannya sebagai Ketua DPD dikarenakan tidak memenuhi syarat untuk dipilih menjadi ketua.

Dalam Pidato seusai terpilih Menjadi Ketua LDII Kabupaten Bekasi Ia menyampaikan bahwa meskipun berbeda pilihan sebelumnya, Ia mengajak semua pihak untuk bekerjasama menjalankan program 5 tahun kedepan. “Meskipun berbeda pilihan kita tetap saudara, dan saya minta kedepan tetap membantu saya dalam menyukseskan agenda kerja LDII”. Ujar Sarjimin.

Setelah terpilih, Sarjimin bersama dengan tim formatur langsung membentuk komposisi pengurus DPD LDII Kabupaten Bekasi dengan memilih kader-kader terbaik untuk mengisi struktur kepengurusan organisasi lima tahun kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat