Ops Patuh 2022, Polisi Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

LINESTV.ID, Kuningan – Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda S.I.K., mengatakan bahwa dilaksanakannya kegiatan patroli KYRD untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polsek Pasawahan Polres Kuningan Polda Jabar, Minggu (26/06/2022).

Kapolsek Pasawahan Polres Kuningan Polda Jabar Iptu Dadang Suprayogi SH menuturkan anggota yang melaksanakan patroli adalah Bripka Eman Sulaeman dan Briptu Kris, Adapun sasaran lokasi di tiga (3) desa yaitu desa Pasawahan, desa Cimara dan desa Paniis di tempat-tempat rawan sering terjadinya tindak kejahatan.

Unit Patroli Polsek Pasawahan Polres Kuningan Polda Jabar selain melaksanakan giat patroli antisipasi gangguan kamtibmas dan Curat, Curas dan Curanmor, menghimbau pula kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena secara nasional ada kenaikan pertambahan positif Covid 19 maka dihimbau warga tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta selalu menggunakan masker, mencuci tangan,emjaga jarak, menjauhi kerumunan.

Saat melaksnakan patroli Bripka Eman Sulaeman dan Briptu Kris, memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di wilayah desa Pasawahan dan desa Cimara juga di desa Paniis. serta menghimbau masyarakat agar dapat saling bau membau dalam menciptakan Kamtibmas diwilayah masing-masing dan menghimbau masyarakat agar tidak melakukan perbuatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Menurut Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda bahwa Kapolsek Pasawahan Polres Kuningan Polda Jabar akan terus melaksanakan patroli KRYD sehingga situasi aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat