Jelang Hari Bhayangkara, Polisi Bantu Warga Bangun Masjid

LINESTV.ID, Majalengka – Dalam rangka Peringati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Agung Gumilar bersama DKM dan Warga lainnya gotong royong pembangunan masjid Mathlaul Anwar dusun sarikuning desa siliwangi kecamatan bantarujeg, Rabu (22/06/2022).

Sebagai ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat terutama warga binaannya, Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan serta memberikan rasa aman.

Pada kesempatan itu juga, Bhabinkamtibmas Briptu Agung Gumilar memberikan himbauan pada warga agar senantiasa mengutamakan keselamatan saat bekerja, serta selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berharap dengan momentum peringatan hari Bhayangkara ke 76 dengan gotong royong dapat menumbuhkan kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama anggota Kepolisian dengan masyarakat, menjalin, membina hubungan sosial yang baik dan harmonis antar warga masyarakat, serta meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan Nasional.

“Kehadiran Polri khususnya Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat itu sangat penting, tujuannya adalah untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat di wilayah hukumnya dalam rangka menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022”. Tutup Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat