Sambut Hari Bhayangkara, Polres Menggelar Fun Bike

LINESTV.ID, Cianjur – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Cianjur Polda Jabar menggelar event olahraga bersepeda santai, Minggu (19/6/2022).

Acara Fun Bike tahun 2022 ini diikuti oleh peserta dari unsur TNI, Polri, Komunitas sepeda hingga masyarakat di wilayah Kabupaten  Cianjur.

Acara pembukaan dan pelepasan peserta fun bike ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. secara serentak di lapangan Bhayangkara Mabes Polri melalui zoom meeting.

Kapolres Cianjur Polda Jabar AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. menjelaskan, Fun bike yang digelar bersama TNI-Polri dan Masyarakat bertujuan untuk memupuk dan menjaga soliditas antara TNI-Polri dan seluruh komponen masyarakat terutama dalam memelihara harkamtibmas di wilayah hukum Polres Cianjur Polda Jabar.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara pada 1 Juli mendatang. Kegiatan fun bike ini diselenggarakan serentak seluruh Indonesia,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si

Rangkaian kegiatan fun bike ini, disambut antusias oleh para peserta yang memadati Mako Polres Cianjur Polda Jabar.

Berbagai hadiah doorprize juga telah disiapkan oleh Polres Cianjur, diantaranya 2 unit kulkas, 4 unit Tv, 6 unit sepeda besar, 4 unit sepeda kecil, 1 unit dispenser air dan 6 unit rice cooker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat