Jelang Hari Bhayangkara, Polisi Berikan Lampu Penerang Kepada Warga

LINESTV.ID, Majalengka – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 dan sebagai bentuk kepedulian serta bakti sosial, Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar memberikan bantuan sarana kontak (Sarkon) yaitu berupa lampu sorot kepada masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Briptu Inten Rihhadatul’Aisy, Babinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar saat memberikan bantuan Sarkon berupa Lampu Sorot kepada Warga, Kamis, (9/6/2022).

Disamping memberikan Sarkon, Briptu Inten juga menyampaikan agar selalu patuh protokol kesehatan, mulai rajin memakai masker, mencuci tangan maupun menjaga jarak sosial minimal satu meter untuk mencegah penularan Covid-19 atau virus corona.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi memberikan bantuan kepada masyarakat, merupakan bagian dari wujud bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara.

“Kami ingin bisa dekat dengan masyarakat. Untuk itulah bantuan sarkon dan lain-lain sering kami berikan kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum kami” ujar Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi.

“Dengan melaksanakan pemberian Sarkon seperti ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 dengan semangat kebersamaan antar warga dapat terjalin dengan baik sekaligus dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar”,ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat