Dukung Program Pemerintah Jawa Barat, LDII Perbaiki RUTILAHU

LINESTV.ID, Pangandaran – Dalam rangka mewujudkan program kerja dari provinsi Jawa Barat, sekaligus atas ide atau usulan dari DPD Pangandaran untuk membantu masyarakat mencanangkan perbaikan rumah yang tidak layak huni. DPW LDII Jawa Barat melakukan kunjungan ke Desa Kondangjajar, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran. Pada Senin (06/06/2022).

Dalam pernyataanya, Ketua DPW LDII Jabar H Dicky Harun menegaskan bahwa walau bantuan yang diwujudkan LDII Jabar tidak besar, tapi niat dan tekad untuk berkontribusi membantu dan mensejahterakan masyarakat Jawa Barat dari LDII begitu besar dan akan selalu mendukung program ini agar bisa dilaksanakan di tempat yang lain.

“Bantuan dari kita LDII Jawa Barat mungkin tidak sebesar dari pemerintah, tapi kita mempunyai tekad yang kuat ingin berkontribusi membantu masyarakat yang membutuhkan dan ingin juga berkontribusi pada negara, dan pada program provinsi yang ingin juga mensejahterakan rakyatnya. Kami insyaAllah akan selalu support dan mendukung kegiatan seperti ini, dan mudah-mudahan di tempat-tempat lain kita bisa menggagas acara yang sama,” ucapnya.

Senada dengan apa yang diucapkan ketua DPW LDII, Kepala Desa KondangJajar, Mukarom mengapresiasi setinggi-tingginya atas apa yang dilakukan dan diwujudkan LDII Jawa Barat.

“Wah, ini sangat luar biasa menurut saya. Bantuan semacam ini mudah-mudahan merupakan spot bagi yang lainnya. Sehingga nanti untuk hal yang akan datang akan lebih banyak lagi, sehingga menciptakan kesejahteraan yang lebih merata,” ucap Mukarom.

Mukarom juga mengucapkan terima kasih kepada DPW LDII Jabar, dan harapannya kegiatan ini menjadi ajang sliaturahim.

“Sekali lagi terima kasih atas bantuannya, khususnya untuk warga kami di sini. Padahal tadinya saya tidak kenal dengan bapak pengurus, dengan adanya program ini alhamdulillah kita jadi kenal dan insyaAllah bisa memanjangkan silaturahim, Amin,” tutup Kades Kondangjajar”.

RayzaFauzan/Lines

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat