Kerjasama LDII dengan FORSGI Kota Bandung, Cetak Bibit Pesepakbola Profesional

LINESTV.ID, Bandung – FORSGI Kota Bandung mengadakan Festival Sepakbola FORSGI se-Kota Bandung , Acara ini dihadiri oleh ketua FORSGI Kota Bandung, Gunaryo beserta pengurus FORSGI sebanyak 59 orang dan dihadiri sebanyak 66 anak, yang diadakan di Lapangan Baitul Mansyurin – Cinunuk, pada hari Minggu (05/06/2022)

Untuk mencetak pesepak bola yang profesional harus dilakukan pelatihan dan pembinaan dari usia dini. Oleh karena itu FORSGI Kota Bandung bekerjasama dengan LDII Kota Bandung untuk mencari bibit pesepakbola dari generasi muda LDII.

Ketua pelaksana Festival FORSGI se-Kota Bandung, Zulfikar menjelaskan tujuan kegiatan ini mempersiapkan Tim sepak bola Kota Bandung usia 10 dan 12 tahun yang akan dikirimkan untuk mengikuti festival FORSGI se-Jawa Barat.
“Tujuannya Kita mencari bibit-bibit muda yang berpotensi untuk kita bentuk menjadi Tim Kota Bandung dari usia 10 dan 12 dan kita akan kirimkan ke festival FORSGI se-Jawa Barat nantinya” ucap Zulfikar

Ketua FORSGI Kota Bandung, Gunaryo menjelaskan tujuan FORSGI adalah untuk mendidik anak-anak supaya menjadi pemain sepakbola yang religius dan profesional.
“FORSGI ini membina anak-anak untuk menjadi pemain bola yang bertalenta dan berahlaqul Karimah, khususnya anak-anak usia dini, umur 10 tahun kalau usia remaja ini usia 12 tahun” ujar Gunaryo

Gunaryo juga menyampaikan harapannya, FORSGI ini bisa berkontribusi kepada Masyarakat, Pemerintah dalam hal ini PSSI untuk menyiapkan bibit pesepakbola yang baik.
“Kita (FORSGI) juga ingin memberikan support, ingin memberikan nilai tambah kepada Pemerintah, Masyarakat dan khususnya pada PSSI dibidang pembinaan sepakbola” tambah Gunaryo

FORSGI berkomitmen untuk ikut serta berkontribusi di bidang Persepakbolaan Nasional yaitu mencetak generasi muda yang religius, berprestasi dan profesional.
Fadli Akhyar/LinesTV

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat