Meski Penyebaran Covid-19 Melandai, LDII Sukamaju adakan Vaksinasi Booster

LINESTV.ID, Depok (21/5) Pemerintah Kota Depok dalam upaya pencegahan dan penanganan penyebaran Covid 19 tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk melakukan Vaksinasi Booster sebagai upaya melengkapi vaksinasi sebelumnya. Hal tersebut menggerakkan Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII Sukamaju membuka gerai vaksin booster.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu, 22 Mei 2022 di Lapangan sekolah Roudhotul Atfal (RA) Baitussyakur. PAC LDII Sukamaju berkolaborasi dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Sukmajaya menyediakan 200 dosis vaksin booster.

Ketua PAC LDII Sukamaju H. Suryadi mengatakan bahwa kegiatan vaksinansi Booster ini sebagai bentuk mendukung program pemerintah. “kami (LDII) ingin membantu pemeritah dalam penurunan angka covid-19 melalui vaksinasi 1,2 dan booster,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan yang diselengarakan langsung oleh PAC Sukamaju ini sangat membawa manfaat bagi warga LDII maupun masyarakat sekitar kelurahan Sukamaju. “harapan saya, kedepannya PAC LDII Sukamaju selalu siap untuk bekerja sama dengan siapapun dalam kegiatan kemasyarakatan,” jelas Suryadi.

Menanggapi kegiatan itu, Kepala Unit Polsek Sukmajaya (KANIT) Raden Suwito menyampaikan apresiasi atas peran dari LDII dalam menyukseskan progaam vaksinasi booster. “saya berterimakasih kepada PAC LDII Sukamaju yang berkontribusi dalam program vaksinasi, kegiatan ini merupakan langkah yang baik dari LDII dalam memerangi virus covid-19,”

Pelaksanaan vaksinasi Booster ini menjadi Wujud bukti nyata kepedulian LDII untuk membantu pemerintah terkait dengan pencegahan serta upaya menyehatkan masyarakat di wilayah Kelurahan Sukamaju.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat