Libur Panjang, Polisi Amankan di Obyek Wisata Argapura

LINESTV.ID, Majalengka, Memasuki Hari Libur Nasional, Kawasan pariwisata akan menjadi sasaran bagi para wisatawan, Menjaga dan memastikan obyek kawasan pariwisata yang dikunjungi para wisatawan baik dari Majalengka maupun dari luar Kota Majalengka aman dan nyaman.

Personil Polres Majalengka memantau sekaligus pengamanan obyek wisata Panyaweuyan dan Buper Panten Argalingga yang berada di wilayah Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Minggu, (15/5/2022).

Beberapa obyek wisata yang tetap menjadi tujuan wisata para wisatawan tentu disaat libur panjang akan dimanfaatkan untuk dikunjungi.

Seperti yang terlihat Kali ini Personil Polres Majalengka diantaranya Jajaran dari Sat Samapta, Sat Lantas Polres Majalengka dan Jajaran Polsek Argapura bersama jajarannya memantau Situasi di Obyek Wisata Panyaweuyan dan Bumi Perkemahan Panten Argalingga Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura IPTU Agus Purwanto mengatakan, Pengecekan dan pemantauan ini dilakukan guna memastikan situasi yang aman dan kondusif di tempat wisata, dan Pihak Kepolisian Polres Majalengka menerjunkan anggota di Sejumlah Obyek Wisata di Kabupaten Majalengka.”pungkasnya.

Selain memastikan situasi yang kondusif dilaksanakan Pemantauan penerapan prokes Covid-19 di lokasi Obyek wisata dan Jajaran Polres dan Polsekbmengamankan Acara Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang dihadiri oleh Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobari.”ungkapnya.

Semua pihak diminta supaya senantiasa menjaga ketertiban, demi terciptanya suasana yang aman dan nyaman serta patuhi penerapan Prokes dimasa Pandemi Covid-19 selama berjalannya kegiatan,”ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat