Posyan Cileunyi Sediakan Tempat Istirahat Para Pemudik

Sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, Polwan Polresta Bandung Polda Jabar secara humanis melayani pemudik yang merasa kelelahan saat dalam perjalanan.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan Ibu yang enggan disebutkan berasal dari Panyaungan, Kecamatan Cileunyi akan melaksanakan mudik ke Pangandaran Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan berbagai fasilitas yang telah disediakan oleh Kapolresta Bandung Polda Jabar merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

“Benar, tadi saya dapat info dari anggota yang bertugas di Pos Terpadu Cileunyi ada satu keluarga yang mencari kursi pijat di salah satu mall di Jatinangor,”katanya melalui pesan singkat. Selasa,(3/5/2022).

Kusworo menjelaskan, setelah berputar – putar mencari pelayanan kursi pijat tidak didapati. Akhirnya ibu tersebut yang berangkat bersama keluarga mendapat info kalau di Pos Terpadu Cileunyi tersedia fasilitas kursi pijat gratis.

“Jadi setelah yang bersangkutan dapat info di Pos Terpadu Cileunyi ada faisilitas kursi pijat, akhirnya yang bersangkutan datang dan dilayani langsung oleh Polwan yang bertugas di Pos Terpadu Cileunyi,”ujarnya.

Dengan fasilitas dan pelayanan yang ada di Pos Terpadu Cileunyi ini, pemudik yang akan menuju ke Pangandaran tersebut mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada kepolisian khususnya Polresta Bandung Polda Jabar.

Lebih lanjut Kusworo menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang masih melaksanakan mudik dan merasa kelelahan bisa untuk beristirahat di Pos Terpadu Cileunyi.

“Saya himbau kepada para pengendara yang kelelahan saat diperjalanan tidak perlu sungkan – sungkan untuk beristirahat di Pos Terpadu Cileunyi ini, karena banyak fasilitas yang dapat dimanfaatkan seperti tadi ada kursi pijat, mie instan dan kopi gratis, area bermain untuk anak dan lainnya,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat