Ketua LDII Kuningan Hadiri Pengajian Forum Kyai

LINESTV.ID, Kuningan – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) bersama Ketua Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kecamatan. Cipicung, Kabupaten Kuningan, Ahdi, Hari Sabtu (16/04/2022), menghadiri undangan kegiatan pengajian forum Kiyai dalam rangka untuk menjaga ukhuwah antar organisasi masyarakat (ormas) Islam se-Kabupaten Kuningan, Jawa barat.
Bertempat di Patilasan Keramat Waliyuloh Eyang Hasan Maulani Dusun Wage RT.22 RW.09 Desa Lengkong, acara dimulai mulai pukul 12.30 s.d. 16.00, kegiatan ini dihadiri oleh ketua MUI Kecamatan Cipicung , Ketua PC LDII , para pemimpin ponpes dan tokoh agama se-Kabupaten Kuningan.
Dalam sambutannya Ketua MUI Kecamatan Cipicung mengapresiasi kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini dan juga mengapresiasi Ketua PC LDII Kecamatan Cipicung, Ahdi, dalam kegiatan tersebut.
“Dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, marilah kita menjaga ukhuwah antar umat Bergama, saling menjalin hubungan yang baik khususnya sesame umat islam,” Ucapnya.
Selain itu, Ahdi merupakan sebagai Bendahara Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cipicung.
Dengan adanya kegiatan ini dilaksanakan tak lain untuk menjalin hubungan atau ukhuwah antar umat beragama, hususnya bagi sesama pemeluk agama isla se Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat