Tebar Kebaikan, Polisi Berbagi Bingkisan Kepada Petugas Kebersihan

LINESTV.ID, Sukabumi – Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Dedy Darmawansyah didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Hesti Dedy dan beberapa pejabat utama Polres Sukabumi Polda Jabar memberikan bingkisan lebaran kepada para petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sukabumi bertempat di Mapolres Sukabumi, Jumat (22/04/2022).

“Pemberian bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian dan terimakasih kami kepada petugas kebersihan, karena berkat kerja mereka kebersihan lingkungan kita termasuk di Mako dan asrama polisi tetap terjaga,” Jelas Kapolres.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Polisi Berbagi bingkisan kepada petugas kebersihan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Dedy berbagi rejeki dan kebahagiaan terhadap sesama dibulan suci Ramadhan ini tentunya menjadi hal utama bukan karena besar atau kecilnya yang diberikan.

Bingkisan oleh Kapolres Sukabumi Polda Jabar dan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi telah disiapkan 100 bingkisan dan juga ada pemberian masker.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Sukabumi Polda Jabar dan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan dan mengingatkan untuk tetap menjaga prokes dalam kegiatan sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat