Pemantapan Organisasi LDII, Dicky Harun Tekankan Karya Kontribusi dan Komunikasi

Pemantapan Organisasi LDII, Dicky Harun Tekankan Karya Kontribusi Dan Komunikasi

LINESTV.ID, Bandung – PC LDII Cibeunying Kidul mengadakan kegiatan pemantapan organisasi dengan mengundang Ketua DPW LDII Jabar, H. Dicky Harun yang bertempat di Mesjid Nurul Qomar Cibenying Kota bandung (25/03/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan pengurus Pimpinan Cabang (PC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Cibeunying Kidul Kota Bandung.

Ketua PC Cibeunying Kidul, H. Suhari, dalam sambutannya berharap kolaborasi dan sinergitas antara PC dan PAC yang ada di Cibeunying Kidul dapat berjalan dengan baik.

“Saya mengharapkan semua pengurus PC dan PAC dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam menjalankan roda organisasi dan dapat memahami arti pentingnya organisasi”.

Senada dengan Suhari, Dicky Harun juga menegaskan pentingnya 3 K dalam menjalankan roda organisasi, ketiganya adalah Karya, Kontribusi dan Komunikasi.

“Organisasi tidak akan berjalan dengan baik tanpa mengimplementasikan 3 K tersebut”.

Lebih lanjut, Ia juga menjelaskan mengenai 8 program pengabdian LDII kepada para pengurus organisasi sebagai pengabdian kepada masyarakat.

Program tersebut diantaranya wawasan kebangsaan, dakwah islam, pendidikan umum, ekonomi syariah, pertanian dan lingkungan hidup, kesehatan dan pengobatan herbal, informasi dan teknologi, serta Energi Baru Terbarukan (EBT).

Dicki juga berharap semua pengurus dapat bersinergi dan berkolaborasi untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

(Lisna/ Lines TV)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat