Jelang Memasuki Bulan Ramadhan, Polisi Terus Dorong Percepatan Akselerasi Vaksinasi

LINESTV.ID, Majalengka – Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi kembali meninjau kegiatan gebyar vaksinasi Presisi yang digelar jajaran Polres Majalengka Polda Jabar hari ini dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Jumat (25/3/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa vaksinasi massal yang dilakukan oleh Polres Majalengka Polda Jabar adalah untuk percepatan akselerasi vaksinasi.

Pada Kegiatan Vaksinasi Presisi tersebut Kapolres Majalengka Polda Jabar didampingi Kabag Ops AKP Kusdinar, Kapolsek Panyingkiran AKP Jaja Gardaja,Paur Dokkes IPTU Judiono, Muspika Kecamatan Panyingkiran dan Para Kepala Desa Se Kecamatan Panyingkiran.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan vaksinasi massal tersebut menyasar para Lansia dan Anak Kabupaten Majalengka. “Untuk vaksinasi hari ini target kami sebanyak 2.000 orang,”katanya.

Perlu diketahui, menjelang memasuki bulan Ramadhan 1443 H, sesuai dengan arahan Bapak Kapolri pihaknya akan membuat strategi percepatan akselerasi vaksinasi.

“Beliau juga tadi minta kepada seluruh Muspika dan Aparat Desa Kabupaten Majalengka terus dorong strategi vaksinasi untuk melakukan pendekatan strategi vaksinasi di Desa desa,” kata Kapolres.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, syarat mudik pada Lebaran tahun ini adalah masyarakat harus telah melakukan vaksinasi satu, dua dan tiga (booster).

“Pada kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum di vaksin full atau booster untuk segera divaksin, karena vaksin booster menjadi syarat untuk yang akan melaksanakan mudik Lebaran tahun ini,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat