Polisi Ajak Pengunjung dan Pedagang Pasar Tumpah Untuk Divaksin

LINESTV.ID, Bandung – Minggu 6 Maret 2022 Personil Polsek Antapani Polrestabes Bandung Polda Jabar melaksnakan kegiatan pendisplinan menyampaikan himbauan Prokes dan mengajak untuk Divaksin kepada pengunjung serta pedagang pasar tumpah yang berlangsung di Cikadut Pasir Impun.

Pendisplinan dilakukan terkait dengan pemberlakukan PPKM Level 3 dalam rangka antisipasi penyebaran Covid 19 serta mencegah terjadinya pelanggaran prokes serta percepatan vaksinasi.

Dalam giatnya Kanit beserta Anggota dan Linmas Kecamatan mengecek Prokes yang diterapkan di dalam Pasar kemudian menyampaikan himbuan kepada pengunjung dan pedagang pasar agar selalu disiplin melakukan Protokol kesehatan dalam Upaya memutus penyebaran Covid 19.

Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Polda Jabar Kompol Asep Muslihat S.SH.Msi mengatakan bahwa dimasa PPKM level 3 semua aktivitas pendisplinan Prokes harus diperketat terutama aktivitas yang menimbulkan kerumunan seperti pasar tumpah. hal tersebut dikhawatirkan banyak yang lengah terhadap protokol kesehatan seperti tidak memakai masker dan jaga jarak sehingga berdampak dengan lonjakan Covid 19.

Selain menghimbau Prokes, personil dilokasi juga mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas karena merupakan bentuk tanggung jawab dalam bekerja dengan upaya preemtif dan preventif, sehingga diharapkan dapat membuat wilayah hukum semakin kondusif.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berterima kasih kepada personel Polsek Antapani Polrestabes Bandung Polda Jabar yang berinisiatif mengajak pengunjung dan pedagang pasar tumpah untuk divaksin.

“Kesempatan tersebut sebagai upaya percepatan vaksinasi guna meningkatkan herd immunity.” tutup Ibrahim Tompo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat