Polisi Bersama Komunitas Motor Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

LINESTV.ID, Majalengka – Postur Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat nampaknya betul – betul diperhatikan oleh Kasat Lantas Polres Majalengka Polda Jabar AKP Ngadiman, Selain tegas dan humanis dalam melaksanakan tugas selalu mengutamakan senyum, sapa dan salam, untuk itu patut dicontoh oleh anggota Polri, kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Lantas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Polda Jabar bersama Komunitas Motor atau Organisasi Motor Bersatu Kompak Chapter Ki Bagus Rangin membagikan Puluhan sembako untuk warga kurang mampu di depan SMAN 1 Jatitujuh Kabupaten Majalengka. Jumat (4/3/2022).

Kasat Lantas AKP Ngadiman melalui Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedy Joko Lelono menyampaikan bahwa bakti sosial adalah salah satu program dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi selain untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, harapannya adalah bisa menjadi ladang amal kelak di hari kiamat.

“Bakti sosial adalah salah satu atensi dari bapak Kapolres. Dan bakti sosial bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Alhamdulilah dengan bakti sosial dadakan ini semoga bisa tepat sasaran,” ucapnya.

Sementara itu Kanit Lantas Bripka Asep Abdul Hakim menyampaikan Operasi Keselamatan Lodaya digelar selama 14 hari kedepan, Satlantas Polres Majalengka terus berupaya secara masif memberikan imbuan prokes kepada Komunitas Motor/Organisasi Motor Bersatu Kompak Chapter Ki Bagus Rangin dan mengetahui tujuan Ops Keselamatan Lodaya tersebut pengemudi kendaraan menjadi lebih tertib berkendara sehingga terciptanya Kamseltibcar lantas. Terangnya.

Mengenai Operasi Keselamatan, Kasatlantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mengimbau kepada seluruh warga agar selalu patuh dan taat terhadap aturan lalu lintas, serta disiplin dalam protokol kesehatan untuk antisipasi Covid-19, Masih dalam suasana pandemi mari kita disiplin berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan,” pungkas AKP Ngadiman.

“Untuk itu masyarakat jangan lengah dan tetap disiplin Prokes Covid-19. Minimal dalam beraktifitas menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. Diharapkan masyarakat dapat tertib dalam berlalu lintas, menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat