Polda Jabar Berikan Ambilance untuk Pelayanan Kesehatan Universitas Langlangbuana

LINESTV.ID, Bandung – Polda Jawa Barat yang diwakili Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi telah memberikan kendaraan hibah berupa mobil ambulance dan kendaraan operasional kepada pengurus Universitas Langlangbuana. Selain untuk mendukung operasional pengurus, kendaraan hibah lain pun diberikan untuk pelayanan kesehatan Universitas Langlangbuana.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda Jabar melakukan penandatanganan berita acara penyerahan kendaraan serta memberikan simbolis kunci kendaraan kepada ketua pengurus Universitas Langlangbuana.

Kendaraan operasional dan kendaraan ambulance ini dapat digunakan untuk monitoring kegiatan para mahasiswa yang sedang bertugas di lapangan dan juga sebagai pelayanan kesehatan bilamana ada hal yang bersifat darurat.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si ]selaku ketua Dewan Penyantun UNLA akan selalu mendukung dan memberikan kontribusi positif dengan memberikan hibah bantuan kendaraan dan menciptakan serta memelihara hubungan baik dengan instansi lainnya serta menyampaikan pemikiran juga sumbang saran kepada pimpinan Unla dalam rangkan pengembangan dan kemajuan UNLA, serta mendorong dan menumbuhkan suasana yang baik dan dinamis bagi upaya mewujudkan pengembangan ilmu pngetahuan dan teknologi dalam rangka membangun generasi penerus Bangsa.

“Semoga kendaraan hibah ini dapat dipergunakan untuk meminimalisir penyebaran Covid 19 dan agar senantiasa melaksanakan kegiatan sesuai protokol kesehatan yang berlaku, dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta mendukung dan bekerjasama dalam program vaksinasi agar dapat mencegah penyebaran Covid 19.” Kata Wakapolda Jabar.

“Saya berharap Civitas Akademika UNLA memiliki kepedulian dalam mendukung dan bekerjasama dengan Jajaran Polda Jabar dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Semoga kendaraan yang dihibahkan Polda Jabar dapat senantiasa dirawat dan dipergunakan dengan sebaik – baiknya dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, sehingga dapat menjadikan UNLA sebagai pencetak generasi muda yang berkualitas.” Tutup Wakapolda Jabar.(hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat