Jum’at Berkah, Polisi Bagikan Nasi Kotak Dan Masker

LINESTV.ID, Indramayu – Sebagai bentuk rasa peduli dengan sesama, Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama pihak Kecamatan Haurgeulis melakukan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak dan masker kepada warga pengguna jalan yang melintasi depan Mapolsek Haurgeulis, jalan Jenderal Ahmad Yani Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (18/2/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengungkapkan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini merupakan bentuk kepedulian Polisi dan Kecamatan Haurgeulis kepada warga, khususnya warga yang sedang kesulitan mencari nafkah untuk keluarganya. Apalagi di tengah situasi pandemi saat ini.

“Pagi ini sedikitnya 100 Nasi Kotak dan 50 Pcs Masker kami bagikan kepada warga yang melintas di depan Mako Polsek,” ujar Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP M. Lukman Syarif.

Kapolres berpesan kepada warga bahwa di tengah situasi pandemi ini, saat mengais rejeki agar tetap mentaati protokol kesehatan.

“Sebab, penyebaran virus saat ini masih belum berakhir. Semoga pemberian ini bermanfaat bagi para penerimanya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat