PERSINAS ASAD Komunikasikan Kontribusi Lewat Media Sosial

LINESTV.ID, Bandung – Depatremen Promosi dan Pemasaran (Promsar) PB PERSINAS ASAD mengadakan bincang santai koordinasi dengan Bidang Promsar Provinsi selruh Indonesia secara luring yang terseber lebih dari 60 titik zoom. Kegiatan ini dalam rangka koordinasi dan sosialisasi tugas Bidang Promosi dan Pemasaran. Pada hari Rabu, (16/02/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Umum PB PERSINAS ASAD H. Kayat Sukayat. Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa Promosi dan Pemasaran ini sebagai media publikasi kegiatan PERSINAS ASAD baik di tingkat pusat hingga wilayah.

“Banyak Kegiatan positif yang dilakukan oleh warga PERSINAS ASAD, ini menjadi sarana Amar Ma’ruf Bilhal serta sesuai dengan Nasihat Guru Besar bahwa warga ASAD harus memperbanyak teman dan kawan, seribu kawan terlalu sedikit satu musuh terlalu banyak”. Ucap Kayat.

Selain itu Kayat juga menyampaikan bahwa perlunya kolaborasi dengan bebagai pihak untuk membantu mendokumentasikan dan mempublikasi kegiatan diantaranya mengajak generasi muda yang gemar dalam multimedia.

“Silahkan Promsar Provinsi berkordinasi dengan Tim Lines di Provinsinya masing-masing untuk dapat membantu pendokumentasian dan publikasi”. Pungkas Kayat

Sementara itu Ketua Departemen Promosi dan Pemsaran Ridhan memaparkan tugas pokok Bidang Promsar serta strategi dalam publikasi kegiatan PERSINAS ASAD.

“Mari rekan-rekan kita bersinergi Bersama-sama mempublikasi kegiatan PERSINAS ASAD, komunikasikan dengan Kota dan Kabupaten untuk membuat konten-konten baik video maupun foto dikemas dengan baik sehingga dilihat menarik”. Papar Ridhan.

Ridhan juga memberikan trik dan tips agar Kota dan Kabupaten agar semangat membuat konten diantaranya dengan memberikan hadiah berupa Pecing Ped atau seragam dan lainnya.

Senada dengan Ridan Anggota Departemen Promsar PB PERSINAS ASAD Soleh,  menyampaikan pentingnya kolaborasi dan saling support dari seluruh pengurus Bidang Promsar.

“Dalam waktu dekat ini PB PERSINAS ASAD akan mengadakan Konsolidasi Organisasi ke wilayah-wilayah, moment ini jangan terlewatkan, buat laporan dalam bentuk berita’. Ujarnya

Untuk membekali Bidang Promsar dalam membuat konten berita, PB PERSINAS ASAD akan mengadakan DIKLAT KILAT Teknik menulis berita dengan mudah dengan menggunakan kaidah jurnalistik.

Soleh LINES TV

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat