Polisi Pantau Vaksinasi Ke 2 Sebanyak 500 Siswa di SDN Pasir Paros

LINESTV.ID, Bandung – Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar pantau vaksinasi ke 2 di sekolah SDN Pasir Paros, Kelurahan Baleendah,  Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Rabu, (16/02/2022).

Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Sungkowo mengatakan vaksinasi ke 2 tersebut dikhususkan kepada para siswa siswi sekolah dasar dan sasar 500 siswa siswi SD yang ada di wilayah Baleendah

” 500 Siswa siswi mengikuti Vaksinasi ke dua ini yang dikhususkan untuk para siswa siswi SD” katanya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi ke 2 ini bertujuan untuk memberikan kekebalan tubuh kepada siswa siswi SD yang ada di wilayah Baleendah.

” Tujuan  Vaksinasi ke 2 ini adalah memberikan kekebalan tubuh kepada siswa siswi SD” ujarnya.

Ia menambahkan pelaksanaan percepatan vaksinasi merdeka anak usia 6-11 tahun bertujuan untuk menuju indonesia sehat dan PTM ( Pembelajaran Tatap Muka ) 100 persen.

Lebih lanjut Kompol Sungkowo berharap dengan adanya vaksinasi bagi anak tersebut dapat mempercepat memutus mata rantai covid-19 dan menuju indonesia sehat serta anak SD bisa sekolah PTM 100 persen dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat