Resmikan Masjid Alhaq, Miftah Faridl : Jaal Haq Wazahaqal Batil

LINESTV.ID, Bandung – Ketua MUI Kota Bandung Prof. Dr. KH. Miftah Faridl Memberikan Tausyiah dan meresmikan Masjid Al-haq, bertempat di Jl. Bijaksana II No.10, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161 pada Sabtu, (12/02/2022).

Dalam tausyiahnya Miftah Faridl menyampaikan bahwa di Kota Bandung ini sangat banyak Keberadaan Masjid. Ia juga menekankan bahwa tidak hanya membangun masjid namun juga memakmurkan Masjid. Keberadaan Masjid juga harus juga betul-betul digunakan untuk kegiatan ibadah.

Miftah faridl bercerita diawal Nabi Muhammad saat hijdrah ke Madinah nabi membuat masjid Quba sebelum Nabi Membangun Masjid Nabawi. Kehadiran Masjid dapat menyatukan dan semangat persaudaraan dalam melaksanakan perintah Alloh SWT.

Ia juga menjelaskan banyak kefadolan Masjid diantaranya doa yang paling banyak dikabulkan yang dipanjatkan didalam Masjid. Serta lebih utamanya solat wajib itu dilaksanakan didalam Masjid. Selain itu juga bagi orang yang memakmurkan Masjid mendapatkan kebarokahan-kebarokahan lainnya.

Masjid hadir sebagai Wadah tempat untuk memkmurkan ummat diantaranya dibidang Kesehatan dan ekonomi. Mengatasi problema ummat karena masalah ekonomi yang saat ini banyak berdampak. Membebaskan dari rasa lapar dan terhindar dari rasa takut.

Selain itu juga Ketua MUI Kota Bandung mengingatkan agar ummat Muslim Giat bekerja serta senang berbagi kepada sesama. Karena infaq dan sodaqoh penghapus dosa dan dijamin akan dicukupi kehidupannya.

Diakhir tausyiah Miftah faridl berharap keberadaan Masjid Al-haq menambah keberkahan “Jaal Haq Wazahaqol Batil” Kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap.

Seusai memberikan tausyiah Miftah faridl menandatangani Prasasti, dan meresmikan Masjid Al-Haq. Hadir pula dalam peresmian tersebut Ketua LDII Jawa Barat Dicky Harun, Ketua LDII Kota Bandung Edi Sunandar, Camat

Soleh LINES TV

One thought on “Resmikan Masjid Alhaq, Miftah Faridl : Jaal Haq Wazahaqal Batil

  • February 13, 2022 at 1:12 pm
    Permalink

    Semoga Alloh paring solidaritas & soliditas MUI – LDII lancar manfaat dan barokah.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat