Pengprov Jabar Ikuti Rapimnas Senkom Mitra Polri 2022

LINESTV.ID, Bandung – Bertempat di GSG Sabilul Mutaqin Bandung, Ketua Senkom Jabar H.Titok Tosan Batoro beserta jajaran Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Humas mengikuti Rapimnas Senkom Mitra Polri secara daring yang diikuti seluruh Pengurus Pusat dan Ketua Pengurus Provinsi Senkom se-Indonesia, Jumat 11 Februari 2022.

Acara diawali dengan sambutan Ketua Umum Senkom Pusat H. Katno Hadi, S.E. menyampaikan arahan Bapak Presiden bahwa Senkom yang sudah berkembang di 34 provinsi bahkan hampir di seluruh kota/kabupaten dapat memberikan contoh sebagai organisasi yang handal dan membantu pemerintah dalam hal kamtibmas, penanggulangan bencana dan sebagai Tracer Covid-19.
Dan para anggota Senkom yang memerlukan vaksin Booster nantinya akan dibantu oleh Mabes Polri.

Rapimnas dibuka M. Sirot sebagai Pembina Senkom Pusat dilanjutkan dengan pembacaan doa agar Rapimnas berjalan lancar dan sukses. Kemudian, rapat pimpinan dimulai dengan Pembacaan Tata Tertib.

Titok Tosan Batoro dan Pembina Senkom Provinsi Jabar H. Didi Wargaprawira berharap agar Rapimnas Senkom Mitra Polri ini bisa berjalan dengan tertib lancar dan barokah. (hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat