Polisi Pantau Vaksinasi Anak di SDIT Nurul Barokah Desa Kancana Majalengka

linestv.id, Majalengka (30/01)-Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar turun langsung ke lokasi kegiatan vaksinasi anak anak usia 6-11 tahun guna melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksinasi anak tahap I di Desa Kancana Kec. Cikijing, Minggu (30/01/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyampaikan, bahwa pihaknya melakukan monitoring vaksinasi anak yang dilaksanakan oleh petugas dari Puskesmas Cikijing di SDIT Nurul Barokah Desa Kancana Kecamatan Cikijing.

Sebelumnya, para peserta vaksin yang merupakan siswa-siswi dari SDIT Nurul Barokah Desa Kancana ini, melalui beberapa tahapan scrining dan pengecekan kesehatan sebelum diberikan vaksin.

”Pada kegiatan vaksin hari ini, siswa-siswi dari SDIT Nurul Barokah Desa Kancana yang menerima vaksin sebanyak 167 siswa dan siswi,” terang Ibrahim Tompo.

“Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, kami terus memantau vaksinasi dosis 1 usia 6–11 tahun dengan sasaran siswa-siswi SD Sederajat di Kecamatan Cikijing guna mendukung Program Vaksinasi Nasional di wilayah Hukum Polres Majalengka Polda Jabar.” tambah Kombes Pol. Ibrahim Tompo.

Polisi tak henti hentinya memberikan himbauan kepada wali murid beserta guru di sekolah terkait agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang di sebut 3M (Menjaga jarak, Memakai masker dan mencuci tangan).

Kombes Pol. Ibrahim Tompo berharap, agar semua siswa yang ada di SDN Kec. Cikijing dapat tervaksin sehingga mempunyai kekebalan dalam tubuh masing masing anak dalam menhadapi pandemi Covid saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat