Polda Jabar temukan senjata tajam di kendaraan pendemo GMBI

Bandung | Polda Jabar melakukan pemeriksaan barang bukti kendaraan roda empat yang dipakai oleh para pendemo ormas GMBI pada saat melakukan aksinya di Mapolda Jabar. Jumat (28/01/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo menjelaskan pada pemeriksaan barang bukti telah ditemukan beberapa senjata tajam. ” Dari hasil pemeriksaan barang bukti kendaraan, kami temukan ada 3 senjata tajam dan juga balok kayu. Penggeledahan hanya beberapa kendaraan karena ada beberapa kendaraan yang terkunci “.

Ibrahim menambahkan, bahwa saat ini sudah ada beberapa orang yang ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan. ” Saat ini sudah ada 11 orang yang ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan”. Demikian jelasnya.

Masih menurut Kabid Humas Polda Jabar, kendaraan barang bukti tersebut bisa diambil jika setelah melalui proses klarifikasi. ” Nanti pemilik kendaraan bisa melaporkan dan mengklarifikasi dan tidak tersangkut tindak pidana, jika tersangkut tindak pidana, kita akan melakukan pengembangan “. Demikian Tutup Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat