Kebut Vaksinasi wilayah Rancaekek sasar warga lanjut usia

Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar monitoring dan laksanakan pengamanan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Puskesmas Linggar yang menyasar warga lanjut usia, (Sabtu 29/01/2022).

Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar bekerja sama dengan Puskesmas Linggar terus gelar vaksinasi guna Percepatan vaksin terutama bagi warga yang telah lanjut usia.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini terus digelar di wilayah Kecamatan Rancaekek sehubungan dengan bertambahnya kembali warga di kecamatan rancaekek yang telah terpapar virus covid 19 varian omicron, sampai hari ini telah terkonfirmasi sebanyak 6 orang warga rancaekek yang terindikasi positif virus covid jenis omicron.

“Pelaksanaan vaksinasi tersebut diadakan dengan tujuan agar warga masyarakat khususnya di wilayah rancaekek dapat segera mendapatkan vaksinasi guna memperkuat imunitas tubuh bagi penerima vaksin agar terhindar dari bahaya penyebaran virus covid 19.” kata Kombes Pol. Ibrahim Tompo.

Pada kesempatan tersebut Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar dengan tidak bosannya terus memberikan himbauan secara tegas namun humanis kepada para warga yang akan melaksanakan vaksin untuk tetap mematuhi Prokes 5M diantaranya selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari terjadinya kerumunan serta menghimbau agar tetap tertib supaya pelaksanaan vaksin hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kabid Humas Polda Jabar megatakan “pelaksanaan vaksin ini guna perecepatan vaksin bagi seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah Kec. Rancaekek kemudian pihak Polsek Rancaekek akan terus monitoring dan laksanakan pengamanan baik secara terbuka dan tertutup agar kegiatan vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib” tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat