LDII bersilaturahmi dengan Ketua Nahdlatul Ulama Kota Bandung

Bandung (28/01). Ketua dan Pengurus LDII Kota Bandung beraudiensi dengan Ketua PC NU Kota Bandung, KH.Agus Syarif Hidayatuloh,Lc, MA di kediamannya di Ponpes Wasilatul Huda Cicalengka Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Pada Jum’at, 28 Januari 2022. silaturrohim tersebut dalam upaya melaksanakan Program LDII Kota Bandung 3K Karya, Kontribusi dan Komunikasi.
Kunjungan ini sebagai komunikasi antar Ormas Islam yang ada di Kota Bandung Khususnya dalam upaya kerjasama menuju Bandung AGAMIS 2023,

Ketua NU Kota Bandung, menyampaikan beberapa hal dan menanyakan Sejarah LDII, “LDII bisa cepat berkembang di Indonesia,” dan lain lain.
Dalam upaya tersebut Ketua DPD LDII Kota Bandung, H.Edi Sunandar, memaparkan kegiatan seputar LDII diKota Bandung, yang selalu berkarya berkontribusi dan berkomunikasi dengan semua masyarakat baik dengan FORKOPIMDA Kota Bandung, MUI, Kemenag dan Ormas Islam lainnya.

Dalam kesempatan kunjungan ini, Ketua DPD didampingi oleh Sekretaris H.Waluyo, Bendahara H.Imam Kusnandar, Ketua Bagian PKD H.M.Yunus serta Ketua Bagian HAL A.Permana.

One thought on “LDII bersilaturahmi dengan Ketua Nahdlatul Ulama Kota Bandung

  • January 28, 2022 at 10:30 am
    Permalink

    Silaturrahim sbg salah satu upaya meningkatkan kerukunan dan keharmonisan ummat beragama serta keutuhan NKRI.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat