Kolaborasi 3 PC LDII dalam Menanam bibit pohon produktif

Bandung (28/01) Kolaborasi LDII Kecamatan Arcamanik, Antapani dan Mandalajati dalam menyukseskan bulan menanam pohon, penanaman bibit pohon kali ini dilaksanakan di Kawasan Taman balai RW 10 sebanyak 50 bibit pohon produktif diataranya bibit pohon buah manga dan durian. Pada Jum’at 28 Januari 2022.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Antapani Dra. Rahmawaty Muliya,Msi, dalam sambutanya ia menyampaikan bahwa menyabut baik apa yang direncanakan penanaman pohon oleh LDII. Selain itu juga Camat Antapani juga meminta kepada petugas untuk merawat dan menjaga pohon yang telah ditanam agar bisa berbuah dan dapat menghasilkan buah.

“Kedepan setelah ditanam pohon tersebut akan dirawat oleh warga RW 10 bersama Lurah dengan jajaran petugas Gober dari kelurahan Antapani Kidul.” Ujar Rahma.

Sementara itu Ketua LDII Arcamanik Gunaryo dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya akan menyerahkan 50 buah pohon produktif dari pohon jambu pohon buah mangga dan pohon durian pada kesempatan itu satu pohon. Durian diserahkan kepada camat kecamatan Antapani untuk dilanjutkan penanaman di area belakang balai kantor RW 10

Dalam penanaman pohon itu hadir pula Danramil Arcamanik, Kapolsek Antapani dan muspika Antapani. Bersama camat menanam bibit pohon yang disediakan oleh LDII.


Kegiatan menanam pohon ini sebagai wujud kepedulian LDII terhadap kelestarian alam dan lingkungan. Serta menindak lanjuti dan mendukung program pemerintah program menanam pohon. Pada tahun ini pemerintah Jawa Barat tela sukses menanam 50 juta pohon, salah satunya adalah pohon yang ditanam oleh warga LDII yang tersebar diseluruh wilayah Jawa Barat.

Soleh Lines TV

One thought on “Kolaborasi 3 PC LDII dalam Menanam bibit pohon produktif

  • January 28, 2022 at 10:38 am
    Permalink

    Kontribusi dan bhakti LDII untuk Negeri, lewat pelestarian lingkungan yg hijau manfaat dan barokah.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat