Polisi Sosialisasikan Keselamatan Lalu Lintas kepada pelajar NU Maja

Kanit Binmas Beserta Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar Sosialisasi tentang Keselamatan lalu lintas dan bahaya kenakalan remaja serta Himbauan Prokes Covid-19 kepada siswi siswa sekolah MA Plus keterampilan NU Maja dan SMP model NU Maja Desa Sindangkerta Kecamatan Maja, Senin (24/1/2022).

Himbauan Prokes kepada siswa-siswi keterampilan NU Maja dan SMP model NU Kecamatan Maja bertujuan selain untuk melakukan silahturahmi juga untuk melakukan monitoring pelaksanaan Protokol Kesehatan guna pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona di lingkungan tersebut.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyampaikan pelaksanan kegiatan Prokes tersebut yaitu cek suhu tubuh, membiasakan mencuci tangan dan pembagian masker kepada Siswa dan Siswi , mensosialisasi protokol kesehatan.

“Selain itu, Pelaksanaan giat tersebut juga bertujuan untuk membangun kesadaran dan partisipasi siswa – siswi untuk bersama – sama dengan Polri dan Intansi terkait dalam melakukan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 dengan selalu menerapkan dan melaksanakan protokol kesehatan demi kebaikan bersama.” ujar Ibrahim Tompo.

“Kegiatan ini dilakukan guna memberikan pemahaman kepada pelajar bahwa Covid-19 ini belum berakhir, oleh karena itu kepada para pelajar diminta untuk patuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama.” tutur Ibrahim Tompo.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan salah satu penekanan adalah menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan ketika proses belajar mengajar di sekolah berlangsung juga saat di luar sekolah. Hal itu penting guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kalangan pelajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat