Polisi Intensifkan Himbauan Prokes Dikawasan Wisata pantai Karanghawu

Jajaran personel Polres Sukabumi Polda Jabar dan Polsek jajaran tingkatkan lagi kegiatan patroli dan himbauan penerapan protokol kesehatan.

Seperti yang terlihat dikawasan wisata pantai Karanghawu Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, puluhan polisi memberikan himbauan prokes kepada para wisatawan yang sedang menikmati keindahan pantai, Minggu (23/1/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan pada momen weekend (Sabtu-Minggu), Polres Sukabumi Polda Jabar menggelar personelnya untuk pengamanan jalur wisata.

” Ada dua sasaran pengamanan yang dilaksanakan petugas yaitu pengamanan dan pengaturan arus lalin dijalur utara dan pengamanan wisata dikawasan wisata,” jelas Ibrahim Tompo.

Menurut Ibrahim Tompo, untuk pengamanan jalur utara dalam upaya memperlancar arus lalin, Polres Sukabumi Polda Jabar menyiagakan timsus urai yang bergerak secara mobile.

“Sedangkan untuk pengamanan wisata dititik beratkan pada himbauan penerapan protokol kesehatan yaitu penggunaan masker serta pengecekan status vaksin pengunjung melalui aplikasi PeduliLindungi.” ucap Kombes Pol. Ibrahim Tompo.

” Kapolres Sukabumi Polda Jabar telah memerintahkan anggota untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar terus giat, menerapkan prokesnya,” imbuh Ibrahim Tompo.

Selain itu lanjut Ibrahim Tompo, jajaran terus melaksanakan kegiatan vaksinasi covid 19 baik untuk umum, lansia dan anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat