LDII berupaya sinergikan dengan program Pemerintah Kabupaten Bandung

Bandung (15/01)- Mancing Mania!
Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kabupaten Bandung menggelar acara mancing bersama sekaligus silaturahim di kampung Jereged, Desa Jatisari, Kab. Bandung.

Acara yang digelar pada Minggu (15/01) tersebut dihadiri oleh jajaran kepengurusan DPD LDII Kab. Bandung, Camat Rancabali, Dadang Hermawan, S.Sip, MAP., serta sejumlah pejabat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kab. Bandung.

Ketua DPD LDII Kab. Bandung, Dr. H. Agus Muharam mengatakan acara tersebut digelar sebagai ajang silaturahim sekaligus memperkenalkan jajaran kepengurusan baru DPD LDII Kab. Bandung yang terpilih saat Musyawarah Daerah (MUSDA) VII LDII Kab. Bandung pada Agustus 2021 yang lalu. Selain itu, ia juga memaparkan program kerja LDII Kab. Bandung yang besinergi dengan program Kementerian Agama (Kemenag), Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Majelis Ulama Indonesia (MUI), Kesbangpol, dll.

“Saya berharap dengan silaturahim seperti ini komunikasi akan berjalan dengan lancar. Sesuai dengan hasil Musda kemarin, kita berupaya maksimal agar program-program LDII mampu bersinergi dan menguatkan program-program yang ada di pemerintah Kab. Bandung. Hal tersebut sebenarnya telah dilaksanakan, namun, dengan kepemimpinan yang baru mudah-mudahan kontribusi ke depan menjadi lebih baik lagi.” Ujarnya.

Camat Rancabali, Dadang Hermawan, S.Sip, MAP, mengapresiasi acara silaturahim tersebut, “Sudah tidak disangkal lagi, LDII lebih meningkatkan karakter organisasi, diantaranya karakter anggota, masyarakat dan seluruh masyarakat kab. Bandung.”

LDII Kabupaten Bandung dalam kiprahnya mengedepankan komunikasi dengan berbagai pihak baik Vertikal dan horisontal dalam menyampaikan karya dan kontribusinya. dengan tujuan agar masyarakat merasakan manfaat dari keberadaan LDII ditengah-tengah masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat