Kepsek SMAN 10 Bandung Klarifikasi Terkait Penggunaan Dana Bos Dan Workshop Pangandaran

Bandung, – Kepala Sekolah SMAN 10 Bandung Mohamad Juhri, S.Pd beri clarifikasi terkait penggunaan dana Bos dan Workshop pangandaran serta dana Atlet. Senin (10/01/22).

Saat di temui oleh awak media Kepala Sekolah SMAN 10 Bandung Mohamad Jurhri, S.Pd menyampaikan, penggunaan anggaran dana BOS 500 Jt yang harus dihabiskan dalam jangka 10 hari itu tidak benar adanya.

“Dan pengaspalan yang diduga menghabiskan anggaran sekitar 80 – 100 jt juga itu tidak benar, karena biaya pengaspalan itu hanya mrnghabiskan sekitar 48 Jt, dan itu pun, kami gunakan karena ada acuannya dan sesuai dengan penggunaan nya sebagai perawatan dan ada Kode Rek”. Ucapnya.

Lanjut Juhri, untuk kegiatan Workshop pengandaran itu kami difasitasi oleh pihak komite sekolah yang memangsudah lama di rencanakan dan kami sama sekali tidak ikut campur dalam masalah pembiayaan, semua nya diurus pihak komite dan bekerja sama dengan salah satu travel.

“Sementara, untuk dana Atlet yang katanya 500 jt dan kepala sekolah lama serta komite sekolah meminta 10% dari dana tersebut sampai saat ini juga kami belom menerima dana tersebut dan belom bisa di serap”. Tutup Mohamad Juhri, S.Pd.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat