Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana Pimpin Giat Liris Akhir Tahun 2021

Bandung | Upaya meningkatkan sinergitas dengan insan pers Irjen Pol Drs. Suntana Kapolda Jabar pimpin giat liris akhir tahun 2021 di Mapolda Jabar Gedung Dit Lantas Polda Jabar Jl. Soekarno Hatta No. 748. Rabu (29/12/21).
Dalam giat tersebut turut hadir mendampingi Kapolda Jabar, Kabid Humas Polda Jabar, Dir Lantas, Dir Narkoba, Dir Krimum, Dir Krimsus, Dir Intel, Kabid Propam, Karo SDM dan beserta staf dan jajarannya.

Dalam liris akhir tahun tersebut, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago menyampaikan dalam laporannya berkaitan dengan giat sudah dilakukan dan dikerjakan oleh Polda Jawa Barat seperti halnya peningkatan kapasitas, penghargaan yang diraih, kegiatan kreatif / inovatif, penggelaran operasional, kamseltibcar lantas, kejadian menonjol, operasi kepolisian tahun 2021, data kegiatan vaksinasi.
Di tempat yang sama, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh para rekan-rekan media dalam sesi tanya jawab.

Kapolda Jabar mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kerjasama yang baik antara rekan-rekan wartawan dengan pihak kepolisian Jawa Barat.
Masih menurut Kapolda Jabar, bahwa kepolisian daerah Jawa Barat terus berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat demi terwujudnya situasi yang aman damai serta kondusif.

Masih Kapolda Jabar, ” Kepada para jajaran agar lebih bersinergi dengan para jurnalis”, di sisi lain Kapolda Jabar menyampaikan hal berkaitan tentang kesiapan penanganan kebencanaan yang terjadi di Jawa Barat khususnya.
Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana menyampaikan, guna mengantisipasi hal tersebut Polda Jabar akan membembentuk Komunitas (Forum) yang berkolaborasi dengan berbagai instansi dan dinas terkait beserta masyarakat guna mengantisipasi terjadi bencana.
Kapolda berharap, “semoga rekan-rekan jurnalis bisa turut serta dalam memantau dan memonitor hal yang terjadi di masyarakat.” tutup Irjen Pol. Drs. Suntana.(hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat