LDII Jawa Barat ingin Menjadi Mitra Strategis Pemerintah Provinsi

Menjelang akhir tahun 2021, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LDII Jawa Barat mengadakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang bertajuk “Kontribusi LDII Melalui Peningkatan Kinerja Organisasi Guna Mendukung Jawa Barat Juara Lahir Batin”. Acara rapat tersebut dilaksanakan pada hari Minggu (12/12/2021), di Graha Aulia, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.


Acara tersebut diikuti langsung oleh sekitar 60 peserta dari DPW Jawa barat, dan Perwakilan setiap biro yang dilaksanakan baik secara luring maupun daring melalui aplikasi Zoom Meeting dari setiap daerah di seluruh Jawa Barat. Acara tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protocol kesehatan dengan menerapkan 3 M. Acara dipimpin oleh H. Oos Koswara, S.Pd., selaku Sekretaris Umum DPW LDII Jawa Barat.

Dalam Sambutannya Ketua DPW LDII Jawa Barat , drg. H. Dicky Abdillah Marsyid Harun, Sp. Ort, menyampaikan bahwa untuk tahun yang akan datang, program-program yang dibuat akan disinergiskan dengan program-program Pemerintah Provinsi Jawa Barat, sehingga DPW LDII Jawa Barat menjadi mitra strategis dari pemerintahan provinsi, serta bisa bekerjasama dengan Lembaga masyarakat lainnya untuk menuju jawa barat lahir batin.

selain itu ia juga menyampaikan bahwa “dalam hubungan dengan organisasi masyarakat lain, kita akan bekerjasama dan selalu belajar pada ormas-ormas yang telah terlebih dahulu berkiprah di organisasi keagamaan ini, seperti Muhammadiyah dan Nahdatul Ulama (NU), baik dalam hal kepemudaan, dakwah, kewanitaan ataupun keputriannya”.ucap Dicky Harun saat ditemui awak media.


Agenda Rakerwil ini diisi dengan pemaparan program-program dari 12 Biro DPW LDII Jabar, yaitu Biro Pendidikan Keagamaan dan Dakwah (PKK), Biro Pendidikan Umum dan Pelatihan (PUP), Biro Hubungan Antar Lembaga (HAL), Biro Pemberdayaan Perempuan dan Ketahanan Keluarga (PPKK), Biro Hukum dan Hak Asasi Manusia (HUKHAM), Biro Pemberdayaan Masyarakat (EPM), Biro Pendidikan Kepanduan Olahraga dan Seni Budaya (PKOSB), Biro Litbang Iptek Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup (LISDAL), Biro Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK), Biro Pengabdian Masyarakat (ABDIMAS), Biro Komunikasi Informasi dan Media (KIM), serta Biro Teknologi Informasi dan Aplikasi Telematika (TIAT).


Dalam acara tersebut, setiap biro memaparkan program-program kerja yang telah dilaksanakan pada tahun 2021 ini, serta merencanakan program-program untuk tahun yang akan datang.

2 thoughts on “LDII Jawa Barat ingin Menjadi Mitra Strategis Pemerintah Provinsi

  • December 13, 2021 at 1:51 am
    Permalink

    Allah bless you all

    Reply
  • December 13, 2021 at 1:55 am
    Permalink

    LDII jaya!!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat