SMAN 5 TANGERANG Tanamkan kedisiplan berlandaskan iman dan takwa (IMTAQ).

Motivasi dan terobosan dalam menghiasi wajah Sekolah dan terus berinovasi dengan para dewan guru serta komponen dari elemen masyarakat khususnya orangtua siswa dalam mengembangkan Dalam menuju sekolah yang indah hijau dan asri ,tentunya berbagai upaya dilakukan dengan pihak kepala sekolah yang selalu menanamkan rasa kedisplinan tentunya di ikuti oleh dewan guru maupun masyarakat (orangtua Siswa)Dari inteljensi Kepala Sekolah yang Berpestasi itu, dalam melakukan perubahan peningkatan pendidikan baik dari segi akademik maupun non akademik, dan segala bidang semua itu terlihat dari cara mainseat para pendidik dalam melakukan inovasi bagaimana sekolah ini bisa terus berbenah demi kemajuan, serta menjadikan SMAN 5 TANGERANG khususnya dalam memajukan pendidikan yang unggul dan berkualitas dan green School, dengan berkreasi baik siswa maupun guru untuk menjadi Sekolah yang unggul dan berprestasi di Kota Tangerang.

Hal itu dilakukan oleh kepala sekolah yang selalu berhijap dan ramah terhadap awak media. dalam mengembangkan kualitas pendidikan yang berprestasi semua itu tergantung dengan adanya kerja sama yang harmonis, baik kepala sekolah, dewan guru dan masyarakat.

Kepala sekolah yang berpenampilan sederhana dan disiplin menegaskan SMAN 5 TANGERANG yang sekarang ini di pimpinnya besar harapan saya kedepannya menjadi sekolah unggulan dalam bidang akademik maupun non akademik. Lebih lanjut Sopiah Herawati.,menambahkan semua ini akan terwujud kalau semua komponen bekerja dengan maksimal mungkin jelas kepala sekolah yang selalu sopan dan santun terhadap insan pers dan selalu mengedepankan azas kedispilinan.

Pimpinan yang aktif, tegas dan bijaksana ini sangat di butuhkan untuk mengsukseskan anak didik yang handal, aktif, kreatif dan inofatif dalam pembelajaran pendidikan nantinya, ”saya selalu memotifasi dewan guru untuk bekerjasama dalam mencerdaskan anak bangsa, demi terwujudnya pendidikan yang unggul dan berkualitas sehingga apa yang cita-cita anak didik bisa menjadikan manusia yang berguna bagi nusa bangsa dan agama, sehingga bisa tercapai apa yang dicita-citakan oleh orang tua murid,” tegas Sopiah Hermawati.

Pemikiran sebagai pemimpin itu terlihat dari cari penyampaian kepada peserta didik, maupun dewan guru, karena apa yang menjadikan pemikiran kepala sekolah adalah, bagaimana kita sebagai pendidik bisa melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) terhadap anak bangsa yang mempunyai cita cita di kemudian hari agar menjadi pemimpin di masa generasi mendatang Sopiah Hermawati. menjelaskan SMAN 5 TANGERANG Yang Berdemosili Jl. Ciujung Raya No. 3 Perumnas 1 Tangerang, Karawaci Baru, Kec. Karawaci, Kota Tangerang Prov. Banten. Yang memiliki siswa 424 laki laki, Dan 583 siswa perempuan dengan di bantu 28 Rombel (Rombongan belajar) dan 60 guru yang ahli di bidangnya masing masing. Ungkap” Sopiah Hermawati kepada awak media(jef/Mrg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat