Aksi Peduli Bencana, Jurnalis Mitra Polda Jabar Adakan Bhakti Sosial Ke Sukawening Garut

JABAR – Musibah bencana banjir bandang yang baru-baru ini terjadi di wilayah Sukawening Kabupaten Garut membuat prihatin banyak orang. Salah satunya datang dari perkumpulan Jurnalis yang ada di Jawa Barat yaitu Jurnalis Mitra Polda Jabar.

Pada minggu (12/12/21) Jurnalis Mitra Polda Jabar berkumpul di halaman Mapolda Jabar untuk keberangkatan aksi peduli bencana. ” Ya…kami berkumpul di Mapolda Jabar untuk keberangkatan ke Sukawening dalam rangka penyaluran bantuan sosial berupa sembako serta barang-barang lainnya”, Ucap Koordinator Jurnalis Polda Jabar, Ponidi.

Di tempat yang sama, Ketua Panitian pelaksana bhakti sosial Sdr. Yusman menjelaskan bahwa bantuan sosial ini didapat dari berbagai kalangan, seperti dari Dextone Lem, Sumbangan pribadi para Jurnalis serta beberapa donatur yang tidak mau disebutkan namanya.

Masih menurut Yusman, kegiatan aksi peduli bencana ini setidaknya dapat meringankan beban hidup para korban yang terdampak akibat bencana banjir bandang. ” Rasa prihatin serta simpati yang teramat dalam tentu kami rasakan, semoga apa yang kami lakukan ini dapat meringankan beban para korban “, Demikian jelasnya.

Rudi, salah satu pengurus Jurnalis Mitra Polda Jabar menerangkan bahwa Aksi peduli bencana ini mendapat dukungan dari Bid Humas Polda Jabar. ” Alhamdulilah, aksi ini medapat suport serta dukungan dari Bid Humas Polda Jabar ” , demikan terangnya.

Semoga apa yang dilakukan oleh Jurnalis Mitra Polda Jabar bukan saja dapat membantu para korban, terlebih lagi dapat menginspirasi masyarakat untuk senantiasa menolong dan membantu sesama.

Aksi Peduli Bencana, Jurnalis Mitra Polda Jabar Adakan Bhakti Sosial Ke Sukawening Garut

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat