Kunci Untuk Wujudkan Herd Immunity, Tiga Pilar Bersinergi Pantau Giat Vaksinasi Covid 19

Secara Intensip bersinergi Tiga Pilar antara Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Pupung Pamungkas Bersama Babinsa Koramil Serka Bambang bersama Kepala Kelurahan Cicurug Atim Supratman memantau Kegiatan Vaksinasi Covid 19 yang bertempat di Wilayah Kelurahan Cicurug Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Kamis (02/12/2021).

Pemantauan vaksinasi dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19. Bersinergi, mereka melaksanakan pendampingan petugas kesehatan dari Puskesmas dalam kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi, mengungkapkan bahwa pendampingan tersebut dilaksanakan agar kegiatan penyuntikan vaksin dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai tahapan.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah, diantaranya pendampingan dan pengawasan yang di lakukan bersama TNI (Babinsa) bersama aparatur Pemerintahan terhadap pemberian vaksin di wilayah Majalengka,” tandasnya.

Dirinya juga berharap agar masyarakat yang telah menerima vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, sebagai kunci untuk mewujudkan Herd Immunity.

Dirinya mengajak masyarakat yang telah menerima vaksin tahap I dan II agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan.”ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat