LDII dapat menjalin kualitas hidup dalam menjaga keharmonisan

“Kami mengharapkan LDII dapat menjalin kualitas hidup dalam menjaga keharmonisan. Saya juga menginginkan LDII dapat hidup dalam kebersamaan dan keberagaman umat yang ada di Kota Bekasi tanpa pandang ras, suku, agama serta antar golongan,” harap Wali Kota Bekasi dua periode itu.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Kota Bekasi, H, Ary Widjanarko, menyampaikan rasa syukurnya serta mengapresiasi semua pihak, yang turut membantu dari persiapan hingga terlaksananya acara peresmian.

H. Ary Widjanarko menambahkan, LDII merupakan sebuah lembaga dakwah yang selalu bekerja sama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI). “Kami selalu berupaya mendukung dan menjaga agar Kota Bekasi selalu dalam suasana kondusif.

Senada dengan Ary, Ketua Yayasan Baitul Haq, Rahmatullah mengatakan, LDII juga selalu membina warga LDII dan seluruh umat Islam. “Kami selalu mengajak warga kami dan umat Islam, untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ujarnya.

“Harapan kami, masjid Baitul Haq dapat menjadi pusat pendidikan dan pengembangan agama islam baik warga LDII dan masyarakat Kota Bekasi, terutama generasi muda agar menjadi generasi penerus yang alim, faqih, berakhlakul kharimah dan mandiri,” tutur Rahmatullah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat