Purnawirawan Polri dan Warakauri mendapat Bansos Sembako Dari Polisi

Dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Korps Brimob Polri, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan memberikan bantuan sembako kepada Purnawirawan dan Warakauri yang ada di 2 titik yaitu di Kp. Pasirkawung Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung dan Kp. Galumpit Desa Cileunyi Kulon Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Minggu (21/11/2021).

“Sembako yang diberikan pada kegiatan kali ini sebanyak 15 paket” Jelas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Wahyo, S.H. mengatakan kegiatan pemberian paket sembako kepada Purnawirawan dan Warakauri ini merupakan bentuk perhatian yang diberikan Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar agar dapat berguna dan dimanfaatkan dalam kebutuhan sehari-hari dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri Ke – 76 tahun.

“Selain membagikan paket sembako kepada Purnawirawan dan Warakauri yang terdampak Covid-19, pihaknya juga mensosialisasikan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Pentingnya dengan rutin cuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi Mobilitas karena ini upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19” katanya.

Lebih lanjut Kanit Lantas mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial ini digelar untuk membantu purawirawan dan warakauri yang tidak mampu, sehingga dengan adanya penyaluran sembako tersebut diharapkan bisa membantu meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

“Kami berusaha semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat ataupun anggota polri yang telah punabakti. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat,” tutup AKP Hendri Noki Rukmansyah, S.H.(hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat